Welcome to nabeelahsy.blogspot.com...Feel free and Keep Your Smile

Saturday 16 January 2010

Cara untuk mempublikasikan situs Anda di search engine

Pada tahap ini, Anda telah melakukan sedikit pekerjaan. Anda telah direncanakan, terorganisasi, dan mengumpulkan informasi untuk situs Anda; merancang sebuah mock-up; dioptimalkan semua grafis; dibangun semua halaman; diuji dan divalidasi seluruh situs Web, dan terdaftar dan mengamankan domain rencana hosting. Sekarang Anda benar-benar siap, pada akhirnya, untuk berbagi situs Anda dengan dunia. Untuk resmi mempublikasikan situs Anda dan mendapatkannya secara online bagi semua untuk melihat, Anda perlu untuk mentransfer semua file yang membentuk situs yang adalah, semua file HTML, gambar, CSS, JavaScript eksternal file, SSIS, file media, dan lainnya dokumen untuk berkas yang dapat diakses melalui situs ke server jauh yang akan menjadi tuan situs.

Jika Anda telah mendaftarkan domain tapi belum diamankan rencana hosting, sekarang adalah waktu untuk melakukan itu dan dimasukkan ke dalam DNS untuk mentransfer karena Anda akan memerlukan hosting harus bangun dan berjalan sebelum Anda dapat mentransfer file ke server.

Kalau tidak, jika rencana hosting siap, pergi menggali informasi penyedia host dikirim kepada Anda yang menunjukkan rencana username dan password dan termasuk instruksi khusus mengenai FTP (File Transfer Protocol) dan mentransfer file ke host server jauh. FTP adalah cara yang paling umum untuk mentransfer file ke server jauh, jadi itulah yang saya bahas dalam artikel ini.

Selain mencari tahu cara mengatur koneksi remote ke host server dengan FTP, artikel ini memerintahkan Anda tentang cara untuk mentransfer file lokal Anda baik ke dan dari server, membuat direktori test di server, upload situs ke direktori tes untuk putaran final pengujian, dan akhirnya, upload situs ke tingkat akar server jauh ke situs resmi mempublikasikan di Web.

Upload File dengan File Transfer Protocol

File Transfer Protocol, yang dapat Anda panggil FTP untuk jangka pendek, mengacu pada standar TCP / IP Internet protokol yang memungkinkan pertukaran file antara komputer remote melalui Internet. Untuk memulai sesi FTP, seorang klien (anda) harus menggunakan software khusus atau semacam Internet antarmuka untuk log on dan mendapatkan akses ke server jauh. Logging on biasanya memerlukan input pengguna khusus atau ID dan password yang disediakan penyedia host jika Anda (atau klien Anda) membeli rencana hosting.

Sebagai contoh, jika nama Anda adalah Mary Miller dan situs Anda disebut MillerCheeseSticks.com, tuan rumah selular Anda mungkin akan secara otomatis menghasilkan sebuah username / ID dan password untuk Anda, seperti mmillmiller dan zc79ole7. Tidak semua penyedia host menghasilkan combo username dan password untuk Anda. Beberapa menyediakan Anda dengan informasi rekening sementara dan kesempatan untuk resetting username / ID dan password untuk sesuatu yang lain setelah Anda log on ke situs Anda.

Setelah akses ke server jauh telah ditetapkan untuk sesi FTP, Anda dapat mulai mendapatkan (download) dan meletakkan (upload) file antara komputer lokal dan remote server. Ingat, remote server merupakan tuan rumah tinggal, yang berarti bahwa segera setelah file akan disalin ke server jauh, mereka dapat diakses publik di Internet! Ketika Anda selesai mentransfer file Anda, untuk mengakhiri sesi FTP, log off atau memutuskan sambungan dari server jauh. Seluruh proses ini ternyata sederhana.

Memilih program FTP yang tepat

Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi FTP untuk mentransfer file Anda. Meskipun antarmuka mereka mungkin akan sedikit berbeda, sebagian besar aplikasi FTP memungkinkan Anda untuk melakukan hal yang sama dengan file, seperti melihat daftar file menurut nama, tanggal, dan ukuran dan memungkinkan Anda untuk mentransfer, menyalin, mengubah nama, dan menghapus file dan direktori pada remote server.

Program FTP datang dalam empat rasa berbeda; yang berdiri sendiri aplikasi perangkat lunak, fitur yang terintegrasi dari program perangkat lunak lain, alat yang di-host situs Web penyedia panel kontrol, atau komponen antarmuka browser:?

Software program: stand-alone program perangkat lunak, seperti WS-FTP atau Ambilkan, harus diinstal pada komputer lokal Anda dan diluncurkan seperti program lain setiap waktu yang Anda butuhkan untuk mengakses server jauh. Anda dapat menggunakan program yang sama untuk mengakses situs sebanyak yang Anda inginkan, selama Anda memiliki username dan password yang benar kombinasi untuk setiap domain. Setiap situs dapat memiliki sendiri "profil server." Tersimpan profil arsip FTP URL, nama user, dan password informasi untuk membuat logons masa depan berjalan lebih cepat.

Meskipun beberapa program FTP drag-and-drop di mana Anda dapat menyeret file dari desktop lokal ke pandangan remote server host, sebagian besar program terdiri dari satu jendela dengan dua kaca yang mewakili pandangan dari situs lokal file dan site remote file, seperti yang ditunjukkan dalam Gambar 2-1. Data kemudian dapat ditransfer baik ke dan dari server jauh dengan menggunakan kontrol antarmuka umum seperti Get, Put, Ubah Directory, Make Directory, Ubah nama, Hapus, dan Refresh. ?

Aplikasi terintegrasi: Beberapa "FTP klien" adalah built-in komponen dalam program perangkat lunak lain yang memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke dan dari server jauh yang ditentukan melalui FTP khusus panel. Sebagai contoh, Dreamweaver's File panel dapat digunakan sebagai alat FTP. Ketika Anda memperluas Files panel, Anda bahkan dapat melihat baik remote dan lokal dilihat dari file yang sedang ditransfer dan transfer file dalam kedua arah. ?

Panel kontrol internet: host selular Anda mungkin mencakup beberapa jenis panel kontrol internet khusus di mana Anda dapat mentransfer file ke dan dari server host. Panel ini sering disesuaikan antarmuka Web yang dikembangkan oleh penyedia host dan terdiri dari beberapa bentuk Web khusus. Bentuk ini memungkinkan pelanggan inang (Anda atau klien Anda) untuk meng-upload file ke server jauh dan kadang-kadang juga untuk memilih dan men-download file dari itu.

Sebagian besar kontrol panel untuk membatasi upload file tunggal pada suatu waktu, daripada memungkinkan pengguna untuk menentukan dan meng-upload beberapa file atau folder sekaligus. Kontrol panel juga jarang membiarkan klien memiliki kontrol penuh atas file pada remote server dan bahkan membatasi akses ke tugas-tugas tertentu seperti mengubah nama dan menghapus file.

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

MyWeb Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts