Welcome to nabeelahsy.blogspot.com...Feel free and Keep Your Smile

Saturday 16 January 2010

Free Anti-Spam Software Download

Spam adalah membanjiri Internet dengan banyak salinan pesan yang sama, dalam upaya untuk memaksa pesan pada orang-orang yang tidak mau sebaliknya memilih untuk menerimanya. Kebanyakan spam adalah iklan komersial, sering untuk produk yang meragukan, mendapatkan-skema cepat kaya, atau quasi-jasa hukum. Biaya spjavascript:void(0)am pengirim sangat sedikit untuk mengirim - sebagian besar dari biaya yang dibayar oleh penerima atau pembawa, bukan oleh pengirim.

Ada dua jenis utama spam, dan mereka mempunyai efek yang berbeda pada pengguna Internet. Cancellable Usenet spam adalah satu pesan yang dikirim ke 20 atau lebih Usenet newsgroup. (Melalui pengalaman yang panjang, Usenet pengguna yang menemukan bahwa setiap pesan yang diposting ke begitu banyak newsgroup seringkali tidak relevan dengan sebagian besar atau semua dari mereka.) Usenet spam adalah ditujukan untuk "lurkers", orang-orang yang membaca newsgroup tetapi jarang atau tidak pernah pos dan memberikan alamat pergi. Usenet spam merampok pengguna utilitas dari newsgroup dengan luar biasa mereka dengan berondongan iklan atau posting yang tidak relevan lainnya. Selanjutnya, Usenet spam merongrong kemampuan sistem administrator dan pemilik untuk mengelola topik yang mereka terima pada sistem mereka.

Email spam target pengguna individu dengan pesan langsung. Daftar spam email sering diciptakan oleh scanning posting Usenet, mencuri Internet mailing list, atau mencari alamat Web. Email spam biasanya pengguna uang biaya out-of-saku untuk menerima. Banyak orang - orang dengan diukur layanan telepon - membaca atau menerima surat mereka sementara meter berjalan, sehingga untuk berbicara. Biaya spam mereka uang tambahan. Di atas itu, uang untuk biaya ISP dan layanan online untuk mengirim spam, dan biaya ini dikirimkan langsung kepada pelanggan.

Salah satu varian kejam email spam adalah mengirimkan spam ke mailing list (publik atau swasta forum diskusi email.) Karena banyak kegiatan membatasi mailing list pelanggan mereka, spammer akan menggunakan alat otomatis untuk berlangganan ke milis sebanyak mungkin, sehingga mereka dapat mengambil daftar alamat, atau menggunakan mailing list sebagai sasaran langsung serangan mereka. Click Here: Free Anti-Spam Software Download

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

MyWeb Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts