Welcome to nabeelahsy.blogspot.com...Feel free and Keep Your Smile

Saturday 16 January 2010

Cara Meningkatkan Traffic

Sebuah situs tanpa Traffic adalah seperti sebuah kota tanpa orang. Itu sia-sia, sebagai satu-satunya tujuan untuk itu yang diciptakan bagi orang lain untuk menggunakannya. Oleh karena itu, Anda harus menghabiskan banyak waktu setidaknya sama membangun rute akses ke situs web Anda, seperti jalan yang dibangun untuk sebuah kota, seperti yang Anda belanjakan pada desain, dan konten untuk itu.

Anda mungkin sudah tahu tentang metode umum membuat orang untuk mengunjungi situs Web Anda, sehingga hanya menyebutkan singkat akan diberikan kepada mereka di sini. Pada dasarnya, semua lalu lintas datang dari salah satu tiga sumber ...

- Search Engine

- Referrals

- Paid Advertising

Mana yang metode mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda adalah 'terbaik' adalah benar-benar sebuah pertanyaan yang tidak relevan, karena bukan kasus hanya memilih salah satu dari mereka. Jika Anda memilih untuk menggunakan hanya satu metode dalam mendapatkan lalu lintas ke situs Web Anda, maka Anda membuat umum, dan mahal, kesalahan. Dalam rangka untuk mendapatkan tertinggi jumlah pengunjung ke website Anda Anda perlu menggunakan semua tiga dari sumber-sumber yang disebutkan di atas. Sebenarnya sangat sederhana ketika Anda berpikir tentang hal itu - lebih banyak sumber lalu lintas yang Anda gunakan, semakin banyak cara ada bagi orang-orang untuk menemukan situs web Anda dan, akibatnya, semakin banyak lalu lintas situs Web Anda akan menerima.

Jadi, kecuali Anda sudah berpengetahuan pada masing-masing metode mendapatkan lalu lintas, Anda harus membuat prioritas utama Anda. Mendidik diri sendiri mengenai dasar-dasar mereka adalah cukup mudah, karena ada banyak informasi gratis dapat ditemukan di situs web pemasaran Internet, blog dan forum. Jika Anda ingin menghitung pengunjung Anda untuk mencapai tingkat maksimal walaupun, maka Anda akan perlu untuk belajar tentang lebih dari sekadar dasar-dasar metode-metode. Alasannya adalah bahwa setiap pemilik website menginginkan hal yang sama seperti Anda, lebih banyak pengunjung ke situs mereka, dan kalian semua bersaing untuk pengunjung yang sama.

Pesaing Anda tidak akan ragu juga membaca gratis strategi dasar yang Anda sudah tahu tentang, atau yang Anda segera akan mengetahuinya setelah sedikit lebih banyak riset. Jadi, sementara pelaksanaan strategi mendapatkan trafik dasar akan melihat Anda mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, Anda akan kehilangan mendapatkan lebih banyak, yang akan bukan mengunjungi website pesaing. Jadi, bagaimana Anda bisa membuat website anda berdiri keluar dari situs saingan? Jawabannya adalah bahwa Anda perlu untuk mengimplementasikan strategi mendapatkan lalu lintas yang di atas dan di luar yang dasar bahwa pesaing Anda gunakan.

Untungnya, Anda dapat juga belajar tentang strategi canggih ini secara gratis, meskipun bukan mencari di situs Web, blog dan forum untuk mereka, Anda akan malah perlu men-download salah satu eBook atau laporan yang mengalami pemasar internet telah tersedia. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar untuk daftar email mereka. Dengan mendaftar, Anda dapat langsung men-download e-book atau laporan mereka, yang akan diisi dengan strategi lanjutan tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke website Anda, dan Anda juga akan menerima email mingguan atau bulanan dari mereka yang akan mencakup lebih banyak lalu lintas tips dan bangunan saran. Kedengarannya seperti yang cukup bagus bagi Anda, bukan?

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

MyWeb Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts