Welcome to nabeelahsy.blogspot.com...Feel free and Keep Your Smile

Saturday 16 January 2010

7 Point Website Indeks

1. Home. Segera point-and-klik cara untuk melompat dari manapun di situs Web Anda dan kembali ke halaman rumah Anda.

2. About Us. Ketika informasi rinci tentang bisnis Anda menarik bagi pembeli, taruh di sini. Tapi selalu ingat bahwa kata yang paling penting dalam pemasaran langsung adalah "Anda," daripada "I."

3. Contact Information. Bagaimana menghubungi Anda di lokasi, melalui telepon, faks, surat, dan secara pribadi. Jika Anda tidak tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu, pastikan untuk daftar jam kerja. Pelanggan dan calon pelanggan yang mungkin ingin mengunjungi harus mampu menemukan peta dengan arah yang tepat, termasuk jarak tempuh dan landmark dalam hal tanda-tanda jalan atau jalan raya yang tertutup salju atau hilang dalam kabut.

4. Feedback. Tempat pelanggan dan calon pelanggan dapat mengajukan pertanyaan atau memberitahu Anda bagaimana Anda lakukan. Memudahkan audiens untuk melakukan keduanya.

5. News. Letakkan ini di situs Anda hanya jika Anda punya berita penting bagi pengunjung situs. Jika tidak layak disebutkan dalam perdagangan pers, mungkin tidak untuk mereka juga.

6. Promotions. Promosi dapat menjadi penting bagi bisnis-to-business commerce. Situs konsumen, gunakan sesuatu seperti "Februari Spesial" atau "New Shipments," atau apa pun yang paling mungkin menarik bagi pengunjung situs. Jika Anda tidak yakin, tes dengan mengubah penggoda harian atau mingguan untuk melihat apa yang berhasil. 7. Q & A. Salah satu yang paling berharga menggunakan situs Anda, bagi Anda, calon pelanggan, dan pelanggan adalah kemampuannya di Q & A-untuk menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan tanpa mengikat tenaga pelayanan pelanggan. Selalu, sebagian besar pertanyaan adalah tentang hal yang sama dan dapat dijawab di sana, di situs. Jika pengunjung tidak menemukan jawaban yang mereka butuhkan, jangan biarkan mereka pergi dengan frustrasi. Merujuk mereka ke Kontak Informasi dan layanan pelanggan Anda personil untuk hal-hal yang benar-benar sulit. Mereka akan menyukainya sehingga akan lebih baik dan pelanggan Anda.

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

MyWeb Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts