Welcome to nabeelahsy.blogspot.com...Feel free and Keep Your Smile

Saturday 16 January 2010

Cara Membuat Acount di Facebook

Facebook diciptakan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 sebagai cara untuk berhubungan dengan orang-orang di asrama di Universitas Harvard. Dengan cepat menambahkan universitas-universitas lain dan sekolah tinggi. Awalnya, Anda harus memiliki alamat email yang terkait dengan lembaga pendidikan untuk menggunakan Facebook, tetapi pada tahun 2006 Facebook dibuka untuk semua pengguna dan telah berkembang dengan konstan sejak itu. Seperti MySpace, Facebook telah jutaan pengguna.
Membuat Account di Facebook

Sebelum Anda dapat membuat profil Facebook Anda, Anda harus memiliki account Facebook. Ini digunakan untuk login dan otentikasi siapa Anda.

1. Buka browser dan pergi ke www.facebook.com
2. Halaman ini memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi yang diperlukan untuk membuat account di Facebook.
3. Klik Sign Up.
4. Facebook kemudian mengharuskan Anda untuk mengkonfirmasi alamat email Anda.
5. Setelah account Anda dibuat, Facebook akan bertanya apakah Anda ingin mencari melalui kontak email Anda pengguna Facebook lain dan untuk mengundang orang ke Facebook.
6. Berikutnya, Anda memasukkan informasi untuk profil Facebook Anda.
7. Halaman Facebook Anda kemudian ditampilkan.

Customizing Your Profile

Setelah Anda memiliki profil dibuat, Anda dapat menambahkan semua jenis informasi tentang diri Anda. Ingat orang yang datang untuk mencari Facebook Anda dapat melihat informasi ini, jadi don, AOT menyertakan informasi pribadi.

1. Untuk mengedit profil Anda, klik link Profil Edit profil Anda. Ini menampilkan halaman profil.
2. Informasi Klik tombol Edit untuk mengedit profil Anda.
3. Setelah Anda telah mengedit profil Anda, klik tombol Simpan Perubahan.

Berhubungan dengan Pengguna Lain

Facebook menawarkan beberapa cara untuk terhubung dengan pengguna lain. Anda dapat mengirimkan email pengguna, chatting dengan mereka, dan bergabung dengan kelompok.

* Email - Facebook menawarkan yang berfungsi penuh sistem email internal yang juga mengelola pesan Anda, teman permintaan, dan koneksi lainnya.
* Facebook Chat - Facebook memungkinkan Anda untuk chatting dengan pengguna Facebook lain dari halaman Facebook.
* Facebook Groups - Facebook memungkinkan Anda untuk terhubung ke orang-orang dengan seperti kepentingan. Ingat, ketika Anda bergabung dengan grup itu akan terlihat ke pengguna Facebook lain.

Website Fitur

Facebook memiliki beberapa fitur website-seperti yang menawarkan semua yang anda butuhkan. Anda mungkin sudah dapat menggunakan Facebook tetapi tidak dapat mengambil keuntungan dari semua fitur ini. Mencoba beberapa fitur tersebut, mereka dapat menjadi sangat menyenangkan:

* The Wall - Jika Anda menyukai seseorang, AOS profil atau ingin mengirim pesan seseorang umum, Anda dapat meninggalkan komentar pada orang itu, AOS Wall. Ingat komentar ini dapat dilihat oleh siapa pun mengunjungi orang itu, AOS halaman profil.
* Catatan - Facebook memungkinkan Anda untuk membuat catatan pada profil Anda yang seperti blog entries. Anda dapat memposting link situs atau video dalam catatan ini.
* Foto Galeri - Facebook memungkinkan Anda memiliki ratusan gambar pada halaman Anda yang dapat dilihat oleh publik. Anda dapat membubuhi keterangan gambar ini dan mengumpulkan mereka ke dalam album foto.
* Aplikasi - aplikasi Facebook mulai menggila yang diikuti MySpace. Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi Facebook, konsultasikan dengan Facebook Developers website.

Web 2.0 adalah nama keren untuk situs web yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan orang lain melalui web browser. Facebook dan Myspace memungkinkan Anda terhubung ke teman-teman Anda. Situs lainnya memungkinkan Anda membuat koneksi melalui foto dan link situs web. Bagian dari artikel mencakup beberapa contoh situs Web 2.0. Jaringan sosial bukanlah satu-satunya situs di internet yang berguna untuk pengembangan web atau promosi. Lain situs Web 2.0 memungkinkan Anda untuk berbagi gambar, link, dan mikro blog (sebuah blog dengan jumlah terbatas karakter). Ini bagian dari artikel mencakup beberapa ini.
Flickr

Flickr adalah situs berbagi foto terbesar di dunia. Ini memungkinkan Anda untuk membuat profil, menyimpan gambar Anda, lihatlah orang lain, masyarakat AOS gambar, aman foto pribadi Anda hanya untuk keluarga dan teman-teman, dan berbagi foto dengan kelompok-kelompok orang lain. Situs ini penuh dengan fitur menyenangkan menakjubkan, begitu juga melihat-lihat dan bermain!
Twitter

Anda mungkin baru saja mendapat pegangan mengenai apa dan sepanjang blogging adalah datang micro-blogging. Ini blogging dengan hanya 140 karakter dalam campuran chat room, blog, dan konstan feed berita. Walaupun tidak untuk semua orang (Anda mungkin tidak peduli ketika teman-teman Anda akan pergi ke toko kelontong) itu dapat menjadi ketagihan luar biasa.

Twitter saat ini yang paling populer situs blogging mikro. Saya menggunakan situs ini untuk mempromosikan blog saya posting dan saya ceramah dan berbagi hal-hal yang saya menemukan bahwa saya suka.
Del.icio.us

Website ini mungkin tampak sederhana pada awalnya, tapi menawarkan cara untuk menyimpan dan mengatur penanda (dengan menandai) dan memungkinkan Anda untuk berbagi dengan orang lain, sehingga menciptakan sambungan tersebut, Anda mungkin tidak pernah memikirkan. Sebuah keharusan bagi siapa pun melakukan riset apa pun di web atau bagi siapa saja yang telah kehilangan bahwa situs web yang besar, alamat AOS.

0 comments:

Post a Comment

Friends

Followers

MyWeb Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts